Cara mengakses situs yang diblokir internet positif pada android tanpa root



Di tengah-tengah kemudahan mengakses internet yang semakin berkembang, akses kita pada berbagai informasi masih saja dibatasi oleh negara. Sering kita temukan pemblokiran oleh provider internet terutama pemblokiran yang membawa kita ke halaman ajaib berjudul "internet positif". Bahkan beberapa video di Youtube pun masih memiliki batas negara dan terkadang kita sering menemukan beberapa video yang tidak bisa di buka di Indonesia.
Nah tentunya akses internet kita yang sekarang tidak hanya terbatas pada komputer, namun kita sudah mulai terbawa arus baru dengan alat internet ria yang lebih praktis yang disebut android. Berbeda dengan komputer, Smartphone masih merupakan teknologi baru yang artinya masih banyak yang belum memahami berbagai trik-trik untuk membuka akses dari pemblokiran internet positif.
Berikut langkah-langkah yang bisa kalian terapkan untuk mengakses / membuka situs yang diblokir internet positif tanpa harus root :



1. Download dan instal aplikasi "Flash VPN" di Playstore pada link di bawah ini:
https://play.google.com/store/apps/details?id=net.flashsoft.flashvpn.activity



2. Buka aplikasi dan pilih Fastest pada Location untuk mendapat akses internet yang paling cepat




3. Tekan tombol start untuk mengaktifkan VPN. Jika Android anda meminta perinjinan aplikasi, pilih ok.



4. Setelah VPN aktif, anda bisa membuka browser anda untuk mengakses situs yang sebelumnya terblokir. Silahkan menikmati :)





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments

Tips gadget