Chatting BBM, Watsapp di PC tanpa Emulator



BBM di PC tanpa Emulator

Bagi kalian pengguna smartphone pasti tidak asing lagi dengan BBM (Black Berry Messanger). Coba bayangkan, bagaimana jika anda sedang sibuk di depan komputer ketika ada seseorang mengontak anda melalu BBM? Pasti anda tidak sadar karena fokus anda pada laptop. Lain halnya dengan aplikasi LINE yang sudah ada versi PCnya. Anda dapat langsung membalasnya melalui PC.

Yang sebelumnya galau dan bingung gimana cara BBM di PC, cakrawala tech akan menghilangkan keresahan anda dan menambah wawasan anda. 

Jangan tergesa-gesa mengira bahwa di blog ini akan menjerumuskan anda memakai emulator android yang sebegitu beratnya, sampai" anda harus nongkrong di warnet yang koneksinya cepat untuk download emulator. Sekarang kita tidak menggunakan emulator lagi, tetapi ada satu aplikasi dengan ukuran yang cukup kecil kurang lebih 1MB

Aplikasi ini Bernama Pushbullet . Dengan aplikasi ini, saat didepan laptop, anda dapat membalas BBM yang berasal dari gadget(HP/Tablet) anda. Ketika ada suatu notifikasi di HP, maka notifikasi tersebut pun juga akan muncul di laptop anda tanpa mengganggu kenyamanan anda bekerja.
 
Anda tertarik dan ingin mencobanya? Cara Install Pushbullet


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tips gadget